BAKMI GM DELIVERY PRAKTIS DAN ONTIME



Haiiii.. guys.. !!! saya sangat senaaaaang hari ini.. hehehe.. sebabnya?? baiklah saya mau berbagi dengan teman-teman semua. Soalnya ada yang baru dari kuliner yang satu ini. Mana lagi saya suka makan...jadi saya badanya agak ..heheheh.... paham lah yaaa??

Saya tuch sangaatt pencinta kuliner.. dan gak sengaja saya dapat informasi dari BAKMI GM,, hayooo siapa yang tidak kenal dengan BAKMI GM???? saya rasa semua pada tau yaachh,, apalagi teman-teman yang tinggal di Jakarta. Pasti langsung pada kenal kalau sudah melihat logo ini



Nahh,, ada good news nihh teman-temann,, di BAKMI GM ada fitur baru yaitu ... jreeengg ..jreeeng.... BAKMI GM DELIVERY... hhhmmm... dari kalimat itu pasti dong temen - temen dapat mengartikannya?? YESSS... saat ini ada BAKMI GM DELIVERY sehingga teman-teman yang pencinta makan seperti saya ini.. hahahhaaa.. tidak kuatir lagi makan telatt.. atau kelaparan karena telat pulang kerja atau pulang kuliah, karna BAKMI GM DELIVERY akan mengantarkan kerumah anda. Jadi bagi temans yang suka makan atau yang suka kelaparan pada malam hari, trus gak ada makanan atau males keluar rumah untuk beli makanan, kan bisa langsung pesan. Nih ada nomor telepon barunya looohh.... kayak call center nya gituu... jangan lupa di save yaahh.... :D


BAKMI GM DELIVERY hadir untuk mempermudah kita memesan makanan dari rumah ataupun dari kantor kita tempat bekerja. truuss,, sudah tau belum no telpon nya?? disini saya kasitau yaa nomor telpon BAKMI GM DELIVERY itu adalah (021) 1.500.677. CATET  yaa teman-temans.. (021) 1.500.677. atau boleh di hafal jugaa..hihihi.. bisa di masukkan ke daftar kontak di handphone teman-teman dan juga boleh di tulis di kalender meja, pintu kulkas, pintu kamar, hahahaa... silahkan pilih ya guys..

Di BAKMI GM DELIVERY banyak menyediakan menu-menu pilihan loooohh, sehingga teman-teman bisa memilih sesuai dengan selera, dan HARGANYA?? masih sangat terjangkau buat kita teman-temans.. dan rasanya..hhhmmmm..yummmyyy, jempol abis dechh.. :-) apalagi untuk anak kos atau karyawan... masih okelaah di kantong.

So, guys.. waktu berbuka puasa sudah dekat nihh, jangan sampai terlambat. nanti kehabisan loooh.. ambil telponmu dan tekan no teleponnya (021) 1.500.677 dan kamu akan dilayani dengan baik oleh karyawan BAKMI GM. cuuussssss.... kring kring kriiing...selamat memesan yaachh,, selamat berbuka puasa.. :D
Previous
Next Post »
Belajar Bisnis Online dan Internet marketing